Minggu, 29 Maret 2015

cord gitar h4dy mc - Dimanakah dirimu




cord dan lirik kunci gitar h4dy mc dimanakah dirimu
cord dan lirik kunci gitar h4dy mc dimanakah dirimu















Intro: C G Am F G Am

C G Am
kasih... dimanakah dirimu
F G Am
disaat aku rindu
 F G Am
dsaat aku ingin didekat
Am G F
mengapa engkau selalu menghilang
C G Am
dimanakah dirimu kasih
  f F G Am
apakah engkau tidak sayang kepadaku
yang slama ini menyanyangimu
F G F
disaat engkau sendiri
 F G Am
aku sellu aada
 C G Am
disaaat engkau sedih
F G Am
aku slalu menghiburmu
F G Am
tapi mengapa disaat aku begini
 F G Am
disaat aku butuh kamu
  F G
mungkin cintamu
 C Am
kasih syangmu
 F G Am
tlah pudar untukku

intro: CGAm F GAm

cord dan lirik kunci gitar diatas adalah hak cipta  dari pengarang lagu, yang bersangkutan diseluruh situs media.cord dan lirik lgu dimanakah dirimu hanyalah sebatas hiburan sematan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar